Hat-trick Ronaldo Tandaskan Atletico, Simeone Akui Kehebatan CR7

Taruhangoal.com – Atletico Madrid baru saja menelan pil pahit setelah tersingkirkan oleh Juventus pada ajang Liga Champions 2018/19 dengan skor 3-0 di Allianz Arena, Rabu (13/03/2019) dinihari wib tadi. Kekalahan Atletico tersebut tidak luput dari aksi memukau megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo yang mencatatkan hat-trick dilaga tersebut.

Melihat performa Ronaldo diatas lapangan, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone turut melontarkan pujian kepada mantan bintang Real Madrid tersebut karena CR7 sendiri yang mencetak ketiga gol kemenangan bagi Juventus. Dua gol dicetak ronaldo melalui sundulan didepan gawang (27′,48′) sedangkan satu gol lainnya dicetak melalui titik putih (86′).

Atletico pun harus pasrah tersingkir dari Liga Champions 2018/19 ini karena kalah agregat 3-2 dari Juventus. Melihat kehebatan Ronaldo pada pertandingan penentuan tersebut, Simeone sendiri mengaku tidak merasa terkejut dengan aksi CR7 karena dirinya sudah beberapa kali menghadapi Ronaldo yang memang disebutnya sebagai salah satu pemain yang paling menyulitkan bagi para pemain bertahan.

Hat-trick yang ditunjukkan oleh Ronaldo bahkan disebut oleh Simeone sebagai pembuktian yang ingin diperlihatkan oleh kapten timnas Portugal tersebut bahwa dirinya pantas disebut sebagai pemain terbaik didunia,”Saya tidak terkejut dengan aksi Ronaldo (hat-trick). Kami sudah sering menghadapinya dan dia benar-benar pemain yang sering menyulitkan pertahanan tim. Ronaldo sangat pantas menyandang status pemain terbaik didunia karena dia sudah menunjukkan kualitasnya diatas lapangan.”kata Simeone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *