Henderson Sebut Liverpool Bisa Jadi Juara Premier League 2018/19 Dengan Ini

Taruhangoal.com – Kapten sekaligus gelandang andalan Liverpool, Jordan Henderson membeberkan kunci utama agar timnya bisa menjadi juara Premier League 2018/19 ini adalah para pemain harus memiliki mental juara agar mereka bisa merebut kursi kekuasaan dari Manchester City yang saat ini sedang bertengger sebagai pemimpin klasemen sementara EPL musim ini.

Liverpool sendiri baru saja kembali berhasil meraih kemenangan 4-2 atas Burnley pada pekan ke-30 Premier League 2018/19. Dengan modal kemenangan ini, The Reds tentu masih memiliki kesempatan besar keluar sebagai juara musim ini karena sejauh ini mereka hanya terpaut 1 angka saja dari penguasa klasemen sementara, Manchester City.

Melihat hal itu, Henderson lantas meminta rekan-rekan setimnya untuk menanamkan mental juara jika mereka ingin keluar sebagai juara pada akhir musim nanti,”Saat ini memang masih terlalu jauh membicarakan itu (juara Premier League 2018/19). Akan tetapi kami harus melakukan segalanya untuk mendapatkan hadiah manis diakhir musim nanti.”kata Henderson.

“Saya pikir saat ini hal yang paling penting adalah kami harus memiliki mental juara agar bisa menjadi yang terbaik di akhir musim nanti. Kami harus mampu meraih hasil positif pada delapan pertandingan tersisa dan masih ada Liga Champions yang menanti kami. Untuk itu kami harus memberikan yang terbaik dan menanamkan mental juara agar kami bisa menunjukkan hasil kerja keras kami di atas lapangan.”lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *