Sumingrahnya Solskjaer Melihat Man United Lolos Ke Perempat Final Liga Champions

Taruhangoal.com – Performa Manchester United semakin hari semakin menjanjikan dibawah asuhan pelatih sementara Ole Gunnar Solskjaer. Terbaru, Setan Merah berhasil melanjutkan perjalanan mereka ke babak perempat final Liga Champions 2018/19 setelah mengalahkan wakil Prancis, Paris Saint-Germain pada babak 16 besar, Kamis (07/03/2019) dinihari wib tadi.

Manchester United sebenarnya tidak diunggulkan pada pertandingan tersebut mengingat klub raksasa asal Inggris tersebut sebelumnya telah menelan kekalahan 0-2 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19 menghadapi Paris Saint-Germain di Old Trafford. Selain kalah agregat, Solskjaer bersama United menyambangi Parc des Princes tanpa sejumlah pemain pilarnya seperti Paul Pogba, Jesse Lingard, Anthony Martial dan beberapa pemain kunci lainnya.

Meski demikian, hal tersebut ternyata tak membuat skuad Setan Merah berkecil hati dan terbukti Romelu Lukaku dkk berhasil memberi kejutan dengan mengalahkan PSG dengan skor 1-3. Masing-masing gol Man United dicetak oleh 2 gol Romelu Lukaku (menit ke-2, menit ke-30) dan 1 gol Marcus Rashford (menit ke-90+4), Sedangkan gol semata wayang Paris Saint-Germain dicetak oleh Juan Bernat (menit ke-12).

Meskipun hasil tersebut membuat kedua tim memiliki agregat yang sama yakni 3-3, namun Man United berhak menjadi tim yang lolos ke babak perempat final karena unggul jumlah gol tandang. Solskjaer lantas tak bisa menutupi kebahagiaannya karena mampu membawa Man United melaju ke babak perempat final. Bahkan sang pelatih mengungkapkan keberhasilan ini membuat Sir Alex Ferguson merasa bangga.”Sir Alex Ferguson merasa sangat bangga kepada para pemain yang telah berhasil membawa tim lolos kebabak selanjutnya.”kata Solskjaer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *