Ajax Amsterdam Memiliki Peluang Besar Mengalahkan Real Madrid

Juara 3 kali berturut-turut di Liga Champions, Real Madrid akan segera berhadapan dengan Ajax Amsterdam di laga Leg Kedua babak 16 besar Liga Champions musim 2018/19. Real Madrid akan menjadi tuan rumah dalam Leg kedua tersebut dan Ajax Amsterdam akan bertamu ke kandang mereka yang berada di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol. Pertandingan ini akan di selenggarakan pada hari Rabu (06/03/2019). Selama ini Real Madrid selalu lolos dalam pertarungan di 16 besar dan mereka juga berhasil berturut-turut memenangkan 3 kali gelar Liga Champions sewaktu Zidane Zidan masih menjadi pelatih dari Real Madrid.

Dalam pertandingan Leg pertama, Real Madrid berhasil menang atas Ajax Amsterdam dengan skor 2-1. Madrid berhasil mencetak 2 buah gol lewat tendangan Karim Benzema dan Marco Asensio, sedangkan gol balasan dari Ajax Amsterdam lewat tendangan dari Hakim Ziyech. Sebenarnya pada pertandingan tersebut Ajax Amsterdam lebih mendominasi dalam penguasaan bola tetapi serangan yang mereka lancarkan selalu dapat di patahkan oleh Real Madrid.

Dalam laga leg kedua, Ajax Amsterdam di pastikan akan bermain dengan strategi 4-3-3 dengan Tadic, Neres, dan Dolberg yang menjadi tumpuan penyerangan dari mereka. Pelatih Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag mengatakan bahwa dirinya sudah sangat mempersiapkan penyerangan dan strategi guna mendapatkan kemenangan dalam pertandingan tersebut dan semua pemain dari Ajax Amsterdam masih dalam keadaan yang sangat Fit. Hal tersebut berbeda dengan Real Madrid yang tidak bisa menurunkan beberapa pemain inti mereka di karenakan cidera dan kartu merah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *