Real Madrid Semakin Hancur Di Pertandingan El-Classico

Real Madrid yang saat ini menempati peringkat 3 besar dalam La Liga 2018/19 menjamu sang rival abadinya yang saat ini berada di peringkat pertama klasemen sementara di La Liga 2018/19. Pertandingan yang di adakan di kandang dari Real Madrid, Santiago Bernabeu yang merupakan laga lanjutan pekan ke -26 La Liga. Dalam pertandingan tersebut Real Madrid kalah 1 gol dari Barcelona.

Dalam pertandingan tersebut Barcelona berhasil mengalahkan Real Madrid lewat gol tunggal dalam pertandingan tersebut. Gol yang di hasilkan oleh Barcelona  di hasilkan dari tendangan jarak jauh dari luar kotak pinalti oleh Ivan Rakitic yang mendapatkan bola umpan dari Dembele pada babak pertama.

Dengan hasil yang di menangkan oleh Barcelona kembali, berarti Real Madrid sudah kalah sebanyak 6 kali berturut dalam laga El-Clasico dan hal ini tentunya membuat Real Madrid kehilangan banyak fans dan di ejek oleh berbagai media. Selain malu yang di derita oleh Real Madrid mereka juga mesti kehilangan 3 poin di La Liga serta tertinggal 12 poin dari Barcelona yang saat ini berada di posisi pertama klasemen sementara.

Tengah pekan nanti Real Madrid akan menjamu Ajax Amsterdam pada pertandingan lanjutan Leg Kedua di babak 16 besar Liga Champions Eropa. Di Leg pertama Real Madrid berhasil menang tipis dari Ajax Amsterdam dan pada pertandingan kali ini di pastikan Ajax akan memberikan semua kemampuan terbaiknya guna masuk ke babak 8 besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *