Manchester United Mendekati Posisi Ke-4 Di Premier League

Manchester United kembali membuktikan diri mereka dengan cara bisa mendapatkan tiga poin kembali saat mereka berhadapan dengan Crystal Palace. Pada saat bertamu ke kandang Crystal Palace di laga lanjutan pekan ke-28 Premier League 2018/19, mereka berhasil membobol gawang dari Crystal Palace sebanyak 3 kali. Anak asuhan dari Ole Gunnar Solskjaer dengan sukses menang dalam pertandingan tersebut.

Dalam laga tersebut Romelu Lukaku kembalikan membuktikan bahwa dirinya pantas untuk tetap menyandang posisi sebagai Striker di Manchester United. Romelu Lukaku berhasil mencetak 2 buah gol untuk kemenangan Manchester United, sedangkan gol lainnya di cetak oleh Ashley Young. Sementara itu dalam pertandingan tersebut Crystal palace juga berhasil mencetak gol lewat Joel Ward.

Dengan kemenangan ini Manchester berhasil tetap mempertahankan posisi ke-5 di klasemen sementara Premier League dengan total 55 poin dan hanya terpaut 1 poin saja dari posisi ke-4 klasemen sementara Arsenal.

Di dalam pertandingan melawan Crystal Palace, Manchester United berhasil melakukan penekanan besar di baris penyerangan mereka. Ole Gunnar Solskjaer menurunkan 3 pemain penyerang dalam pertandingan tersebut dan ketiganya adalah Paul Pogba, Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku. Dengan strategi yang biasa mereka pakai Manchester terus menerus menekan pertahanan dari Crystal palace.

Dengan kemenangan atas Crystal Palace maka jalan untuk bisa menempati posisi ke-4 klasemen di Premier League pada musim ini akan terbuka sangat lebar dikarenakan saat ini mereka hanya tertinggal 1 poin dari posisi ke-4 klasemen sementara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *