Roberto Mancini Beri Masukan Agar Juventus Dapat Bangkit di Liga Champions

Italia – Roberto Mancini memberikan dukungannya kepada Juventus pada ajang Liga Champions. Pelatih asal timnas Italia ini juga memberikan semangat penuh dengan Juventus untuk menghadapi Atletico Madrid pada leg kedua 16 besar.

Seperti diketahui bahwa Juventus sempat kalah 0-2 dalam pertandingan pertama 16 besar Liga Champions saat melawan Atletico Madrid. Namun Mancini sangat yakin Juventus bisa melakukan apapun untuk mencapai perempat final.

“Juventus pernah melakukan itu saat berada dimarkas Real Madrid musim lalu yang ketinggalan 3 gol” ucap Mancini.

“Siapa pun lawannya dan berapa banyak skor yang tertinggal, Juve mampu untuk berusaha” ujar Mancini.

“Juventus juga memiliki pemain yang memiliki performa yang bagus dan juga memiliki pemain hebat seperti Cristiano Ronaldo, saya sangat yakin mereka pasti bisa”, tegasnya.

Mancini juga memngomentari penampilan pemain bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo.

“Ronaldo sendiri juga memiliki visi dan misi nya tersendiri, kemungkinan Ronaldo dapat memberikan kejutan untuk Juventus, pasalnya kedatangan Ronaldo ke markas Turin karena ingin memenangkan Juventus diberbagai kompetisi termasuk di ajang Liga Champions musim ini” tuturnya.

“Kedatangannya di Serie A cukup memuaskan, ia memberikan performanya yang sangat luar biasa sebab level di Serie A itu sangat sulit seperti di Liga Inggris, saya turut bangga dengan dirinya karena ia adalah seorang pesepakbola dengan memiliki pengalamannya yang cukup luas” lanjutnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *