Antara Kylian Mbappe, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Menurut Marcelo

salah satu bek dari kesebelasan Lyon, Marcelo Antonio mengatakan bahwa sebenarnya bermain dengan Kylian Mbappe lebih menguras tenaga dari pada bermain dengan Cristiano Ronaldo atau dengan Lionel Messi. Hal tersebut memang sudah pernah di rasakan oleh bek tersebut, lantas kenapa sang bek tersebut mengungkapkan hal tersebut? dan apa alasan dari Marcelo Antonio mengatakan hal demikian?

Hal tersebut di dasari dari pertanyaan salah satu media di Spanyol yang melakukan wawancara terhadap dirinya. Lantas Marcelo Antonio langsung memberikan apa yang ia alami di lapangan saat ia melawan mereka bertiga. Menurutnya Kylian Mbappe sangat lincah dan membuat dirinya sangat kesulitan dalam menjaganya di posisi beg, bahkan ia sering kehilangan Kylian Mbappe saat ia berusaha menjaganya.

Hal tersebut sangat berbeda dengan Cristiano Ronaldo dan Lionell Messi, menurut Marcelo Antonio mereka berdua saat ini lebih cenderung menempati satu posisi dan menunggu kesempatan emas, sedangkan seorang Kylian Mbappe dia lebih memilih melakukan pengalihan dan lari kesana kemari serta membuat kesempatan teman satu timnya untuk bisa melakukan gebrakan serta mencari kesempatan dalam posisi bertahan lawannya.

Saya kira jarak antara Mbappe dan kedua pemain legendaris itu memiliki jarak yang jauh di karenakan faktor usia mereka. Mungkin bagi saya beberapa tahun kedepan Kylian Mbappe sudah dapat di pastikan akan menempati tempat sebagai pemain terbaik dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *