Lyon Berhasil Menahan Imbang Barcelona Di Leg Pertama Liga Champions 2018/19

Lyon berhasil menahan imbang Barcelona saat bertanding di kandang sendiri. Pertandingan tersebut merupakan pertandingan lanjutan 16 besar di Liga Champions 2018/19 yang di selenggarakan di hari Rabu (20/02/2019). Pada pertandingan Leg pertama tersebut Lyon berhasil dengan sukses membuat Barcelona kewalahan dan beberapa mengancem gawang dari Barcelona.

Bermain di markas sendiri membuat Lyon lebih agresif pada pertandingan tersebut, seperti yang di perkirakan Lyon tidak melakukan teknik bertahan walaupun berhadapan dengan Barcelona yang merupakan pemimpin dari klasemen sementara di La Liga 2018/19. Walaupun dalam penguasaan bola Barcelona sendiri lebih unggul tetapi Lyon memberikan tekanan dan bahkan beberapa kali berhasil melakukan tendangan ke arah gawang dari Barcelona sendiri. Untung sang kiper Marc-Andre ter Stegen selalu sigap dalam menjaga gawang dari Barcelona.

Bukan hanya kiper dari Barcelona yang wajib di berikan jempol pada pertandingan ini, kiper dari Lyon bahkan berhasil menjadi Man Of The Match dalam pertandingan melawan Barcelona waktu itu. Anthony Lopes berhasil menyelamatkan gawang dari Lyon sebanyak 5 kali, dan semua di lakukan dengan sangat baik oleh Anthony Lopes.

Terdapat banyak peluang emas yang di dapatkan oleh kedua tim, tetapi semua kesempatan tersebut tidak dapat di konversi menjadi sebuah gol, pada akhirnya pertandingan tersebut harus di akhiri dengan kedudukan imbang di karenakan kedua belah tim tidak dapat mencetak satupun gol dalam pertandingan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *