3 Besar Klasemen Sementara Pekan Ke-24 Serie A 2018-2019

Tampil sebagai juara Seria A musim 2018/19 bukan lagi sekedar harapan bagi Juventus. Saat ini Juventus sudah berhasil membuat selisih poin yang begitu jauh dengan posisi kedua di Serie A dan bisa di katakan bahwa mereka dipastikan 80 persen memenangkan kompetisi di Serie A musim ini. Saat ini Juventus sudah berhasil mengumpulkan 66 poin dari ke-24 pertandingan yang sudah di jalani dan memiliki selisih 13 poin dari juara keduanya Napoli.

Juventus pada pekan ke-24 berhasil menaklukan tim papan bawah Frisnone dengan skor 3-0 saat bertanding di kandang mereka, 3 gol yang tercipta oleh Juventus di cetak oleh Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo, dan Leonardo Bonucci.

Sementara di pertandingan lain, Napoli gagal meraih poin penuh saat bertemu dengan Torino, pada pertandingan tersebut Napoli di paksa bermain imbang saat melawan Torino hasilnya mereka hanya bisa memperoleh 1 poin dan menduduki posisi kedua di klasemen sementara dengan mengumpulkan 53 poin dalam 24 pertandingan yang sudah di jalani, saat ini Napoli memiliki selisih 13 poin dengan Juventus.

Inter Milan yang bertanding tanpa Icardi berhasil membuktikan diri mereka tetap sanggup bersaing di Serie A, Inter Milan berhasil mengalahkan Sampdoria dengan skor tipis 2-1 saat mereka bertanding di kandang sendiri. Saat ini Inter Milan berhasil menempati posisi ke-3 di klasemen sementara dengan berhasil mengumpulkan 46 poin dalam 24 pertandingan terakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *