Saatnya Ujian Berat Bagi Ole Gunnar Solskjaer

Pertandingan selanjutnya melawan PSG pada leg kedua Liga Champions 2018/19 merupakan suatu ujian yang sangat berat bagi seorangĀ Ole Gunnar Solskjaer. Selama menangani Manchester UnitedĀ Ole Gunnar Solskjaer sudah berhasil mencapai 8 kemenangan dan 1 kali seri tanpa menelan sekalipun kekalahan dalam semua pertandingan yang sudah ia jalani selama menjabat sebagai pelatih sementara di Manchester United.

Pada pertandingan melawan PSG yang di selenggarakan pada hari Rabu (13/02/2019) malam wib. Manchester United di paksa menyerah 0-2 dari PSG, pertandingan tersebut di gelar di kandang dari Manchester United sendiri Old Trafford. Dalam pertandingan tersebut Presnel Kimpemble dan Kylian Mbappe berhasil mencetak gol untuk kemangan PSG.

Untuk pertandingan selanjutnya Manchester United akan datang ke kandang dari PSG dan pada saat itu Manchester United harus bisa minimal menang dengan selisih 3 gol atau mereka akan tersisih dari Liga Champions 2018/19. selisih 3 gol bukanlah hal yang mudah di lakukan karena berdasarkan record sebelumnya Manchester United belum pernah bisa membuat selisih 3 gol dengan PSG.

Ole Gunnar Solskjaer harus menyusun strategi yang sangat bagus agar mereka bisa menang dalam menghadapi PSG, disisi lainnya pada pertandingan berikutnya Manchester United tidak akan mendapatkan bantuan dari Paul Pogba di karenakan pada pertandingan pertama melawan PSG, Pogba mendapatkan kartu merah sehingga ia tidak akan dapat bermain selama 3 pertandingan kedepannya di Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *