Ramsey Resmi Bergabung Dengan Juventus Musim Depan

Setelah sekian lama di bicarakan, akhirnya sang gelandang depan gelandang Arsenal, Aaron Ramsey menemui titik akhirnya. Masa depan dari Ramsey terjawab setelah ia memberikan keterangan resmi bahwa dirinya akan bergabung dengan Juventus pada musim depan.  Pemain yang berasal dari Wales tersebut dipastikan akan menjadi bagian dari Juventus per bulan Juli mendatang di karenakan sang pemain sudah menandatangani kontrak untuk jangka waktu 5 tahun bersama dengan Juventus.

memang terkadang takdir telah menentukan Aaron Ramsey harus angkat kaki dari club Arsenal dan Emirates Stadium pada musim mendatang. Sebab sudah beberapa kali Arsenal memberikan perpanjangan kontrak kepada dirinya tetapi semuanya tetap menemui kegagalan, terkadang menurut dia Arsenal memberikan kontrak yang tidak sebanding dengan apa yang ia inginkan sehingga pada akhirnya membuat dirinya tidak betah lagi untuk bermain di Arsenal. Maka dari itu melalui bantuan sang Agen Aoran Ramsey ingin bergabung dengan Juventus.

Juventus sendiri juga sudah mengeluarkan pernyataan resminya di website pribadi mereka, dalam hal ini Juventus mengatakan bahwa mereka tidak sabar untuk segera menerima Aaron Ramsey bergabung dengan diri mereka. Mantan pemain Cardiff tersebut juga sebenarnya sudah lama di incar oleh Juventus dalam musim transfer sebelumya.

Dalam pernyataan resminya Juventus tidak memberi tahukan perihal tentang gaji yang akan di terima oleh Aaron Ramsey saat bermain di sana, tetapi berdasarkan apa yang di prediksi gaji dari Aaron Ramsey dapat di perkirakan sekitaran 500 ribu euro per pekannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *