Hasil Pertandingan Fulham Melawan Manchester United : Pogba Tampil Bersinar Kembali

Fulham yang menjamu Manchester United menelan pil yang pahit pada pertandingan tersebut. Fulham harus kebobolan sebanyak 3 gol dalam pertandingan tersebut dan merupakan kekalahan yang sangat telak bagi mereka. Paul Pogba sebagai pencetak terbanyak dalam pertandingan tersebut, ia berhasil mencetak gol di menit ke-14 dan menit ke-65, sedangkan gol lainnya di cetak oleh Anthony Martial di menit ke-23.

Fulham yang menjadi tuan rumah dan menjamu Manchester United melaksanakan pertandingan dalam laga lanjutan pekan ke-26 Premier League 2018/19 pada hari Sabtu (09/02/2019) Malam Wib. Sebenarnya Fulham sangat membutuhkan kemenangan pada pertandingan tersebut untuk menghindari degradasi tetapi sepertinya pada pertandingan melawan Manchester United mereka tidak dapat menahan Skuad setan merah sama sekali.

Fulham mengawali babak pertama awal dengan baik, begitu pluit di bunyikan mereka langsung mengancam gawang dari Setan Merah, beruntung David De Gea (kiper Manchester United) dengan sigap memblokir tendangan dari Vietto.

Namun setelah berselang 14 menit Manchester United malah berhasil menjebol gawang dari Fulham. Di menit ke-14 Paul Pogba berhasil melakukan manuver dan langsung melesatkan tendangan keras di dalam kotak pinalti dan tidak dapat di halau oleh Rico (kiper Fulham).

Tidak membutuhkan waktu lama, di menit ke-23 sang kapten Manchester United, Anthony Martial kembali berhasil gawang Fulham dan kedudukan menjadi 2-0 sampai babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, dominasi dari Manchester United tidak lepas. Setan Merah kelihatannya seperti sedang onfire dalam pertandingan tersebut haslnya Fulham tidak dapat mencetak gol sama sekali pada babak kedua sedangkan Manchester United berhasil mencetak 1 gol penutup lagi lewat Paul Pogba pada menit ke-65. Kedudukan 0-3 tetap tidak berubah sampai pertandingan habis. Saat ini Manchester United berhasil menduduki posisi ke-4 di klasemen sementara Premier League dengan berhasil mengumpulkan 51 poin dari 26 pertandingan yang sudah di jalani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *