Harapan Unai Emery Saat Berhadapan Dengan Huddersfield Town

Pelatih Arsenal, Unai Emery mengatakan bahwa anak asuhnya akan memberikan kemampuan terbaik mereka saat bertamu ke marrkas Huddersfield Town pada hari Sabtu (09/02/2019) dini hari wib. Pertandingan tersebut merupakan pertandingan lanjutan dari pekan ke-26 Premier League 2018/19. Unai Emery yakin kali ini merupakan kesempatan bagi para anak asuhnya untuk memperbaiki diri mereka dan bisa merebut kemenangan untuk clubnya.

The Gunners memang saat ini memiliki masalah yang serius di karenakan mereka telah mengalami beberapa kekalahan beruntun yang semuanya terjadi saat mereka berada di markas lawan. Para anak asuh dari Unai Emery gagal memberikan penampilan mereka seperti saat mereka bermain di kandang sendiri sehingga hasilnya Arsenal harus mengalami kehilanggan banyak poin dan membuat mereka saat ini berada di peringkat ke-6 klasemen sementara di Premier League.

Pada pertandingan terakhirnya Arsenal mengalami mimpi buruk saat bertamu di kandang Manchester City, dalam pertandingan tersebut Manchester City berhasil membungkam Arsenal dengan skor 3-1. Dalam pertandingan tersebut terlihat para pemain dari Arsenal tidak bermain sebagaimana mestinya bahkan seperti para amatiran bermain bola. Tidak terlihat adanya sebuah tim dalam pertandingan tersebut.

Hal tersebut tentunya membuat sang pelatih geram kepada para asuhnya tersebut. Unai Emery berharap pertandingan melawan Huddersfield Town akan menjadi suatu titik balik dimana para anak asuhnya bisa bermain lebih baik dan mencapai kemenangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *