Sempat Absen Di karena Cidera, Lionell Messi Tetap Ikut Bertanding Dalam Laga Melawan Real Madrid

Lionell Messi sempat di prediksikan tidak dapat tampil dalam laga Barcelona menghadapi Real Madrid di dalam ajang Copa Del Rey, namun ternyata pada akhirnya sang pelatih Barcelona tetap memasukan nama Lionell Messi didalam skuadnya saat akan menghadapi Real Madrid.

Pasalnya setelah sang Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde merilis daftar skuad yang akan bermain nama dari Lionell Messi masuk kedalam skuad inti dan sudah dapat di pastikan dirinya akan tampil full dari awal sampai akhir pertandingan saat mereka menghadapi Real Madrid.

Ernesto Valverde memberikan klarifikasi bahwa tujuan ia mendaftarkan nama Lionell Messi di karenakan memang mereka membutuhkan kontribusi dari sang pemain. Tanpa Lionell Messi Barcelona kurang dapat menunjukkan penyerangan yang terarah dan kurasa Barcelona bukan apa-apa tanpa sang penyerang tersebut.

Sebenarnya Lionell Messi sempat di prediksi tidak dapat tampil di karenakan cidera yang dialaminya saat Barcelona menghadapi Valencia pada pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan tersebut Barcelona memperoleh skor imbang saat melawan Valencia, tetapi sang pemain andalan mereka terkena cidera pada betis kirinya. Di karenakan cidera tersebut Lionell Messi sempat tidak mengikuti beberapa kali sesi latihan di Barcelona.

Tetapi pada akhirnya Lionell Messi di kabarkan sudah sembuh dari cidera yang di alaminya dan sudah dapat bermain dengan baik saat mereka akan menghadapi Real Madrid. Dalam duel tersebut tentunya akan sangat menegangkan di karenakan Barcelona dan Real Madrid dari dahulu sudah merupakan musuh bebuyutan di La Liga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *