Eden Hazard Memberikan Tanggapan Terhadap Clubnya Dan Pelatih Mourizio Sarri

Salah satu bintang dari Chelsea, Eden Hazard berharap kemenangan telak Chelsea atas Huddersfield Town bisa menjadi salah satu motivator para pemain Chelsea semakin berkembang dan semakin ingin mengejar kemenangan. Chelsea berhasil mengalahkan Huddersfield Town dengan skor 5-0 pada pertandingan pekan ke-25 Premier League 2018/19. Hasil tersebut tentunya di dapatkan dari kerjasama tim para pemain, Eden Hazard dan Gonzalio Higuain berhasil mencetak masing-masing 2 gol dan 1 gol lainnya di cetak oleh David Luiz.

Kemenangan atas Huddersfield Town tentunya bisa mendobrak mental para pemain Chelsea di karenakan pada pertandingan sebelumnya Chelsea berhasil di bantai habis tanpa perlawanan oleh Bournemouth dan hal tersebut membuat sang pelatih, Mourizio Sarri geram terhadap para anak asuhnya dan memberikan tuntutan wajib menang di pertandingan selanjutnya kepada para anak asuhnya. Dengan hasil dari pertandingan ini tentunya bisa membuat tuntutan Sarri telah terpenuhi.

Eden Hazard sendiri yakin dengan datangnya Gonzalio Higuain akan semakin membuat Chelsea tak terkalahkan dan tentunya hal itu akan membuat mereka bisa mengejar ketertinggalan di Premier League musim ini. Saat ini Chelsea berada pada urutan ke-4 klasemen sementara dengan total 50 poin. Menurut Eden Hazard Chelsea harus bisa menang dalam berbagai pertandingan selanjutnya di karenakan mereka memiliki banyak pemain top dunia saat ini dan kemenangan bukanlah hal yang sulit bagi mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *