Prediksi Juventus vs Parma : Juventus Minimal Cetak 3 gol

Sang pemimpin puncak klasemen sementara Serie A, Juventus akan segera menjamu Parma yang saat ini menduduki peringkat ke-12 klasemen sementara Serie A musim 2018-2019. Pertandingan tersebut di adakan di kandang dari Juventus sendiri yaitu Allianz Stadium pada laga lanjutan ke-22 Serie A 2018/2019 pada hari Sabtu (02/02/2019) waktu setempat atau pada hari Minggu (03/02/2019) dini hari WIB. Juventus saat ini masih dalam kondisi bersedih.

Juventus yang baru tersingkir dari ajang Coppa Italia membuat mereka merasakan kepedihan yang sangat dalam, Saat itu Juventus harus mengakui keunggulan dari Atalanta dan mesti terbantai dengan skor telak 3-0. Tentunya pada musim ini gelar dari Coppa Italia tidak akan dapat mereka raih.

Sebelum ini Juventus merupakan team yang tetap solid dan tidak pernah kalah sebanyak itu selama menghadapi para penantangnya di liga Italia sendiri. Juventus pernah mengalami 2x kegagalan tetapi pada saat mereka melawan tim di luar italia yaitu Real Madrid (masa percobaan) dan Barcelona pada bulan September lalu. Bagi Juventus kekalahn mereka dari Atalanta merupakan harga diri yang tercoret dan terinjak-injak. Walaupun para pemain sudah bermain dengan baik tetapi mereka tetap belum dapat mengalahkan Atalanta pada pertandingan tersebut.

Prediksi pertemuan Juventus dengan Parma pasti akan menjadi ajang pembantaian bagi Parma, Juventus yang baru saja kehilanggan salah satu gelarnya yang selalu mereka dapatkan kali ini pasti akan Parma akan di jadikan sebagai salah satu tempat melampiaskan kekesalan mereka. Prediksi kali ini kami mengatakan bahwa Ronaldo Cs pasti setidaknya akan membobol gawang dari Parma sebanyak 3 kali minimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *