Inter Milan Resmi Merekrut Cedric Soares

Raksasa club asal Italia, Inter Milan akhirnya berhasil mendatangkan pemain baru untuk mereka pada bursa transfer kali ini. Inter Milan secara resmi menyebutkan bahwa mereka sudah berhasil merekrut seorang bek kanan yang bernama Cedric Soares yang berasal dari club Southampton.

Lewat website resmi dari Inter Milan, Soares di datangkan dari Southampton dengan status sebagai pemain pinjaman sampai akhir musim ini. Namun Inter Milan bisa mempermanenkan sang pemain apabila bersedia membayar dengan harga yang sudah di tentukan dari kedua belah pihak.

Pemain yang saat ini berusia 27 tahun sudah bermain sebanyak 100 pertandingan saat ia masih berada di Southampton, Bahkan walaupun berposisi sebagai bek, Cedric Soares pernah berhasil mencetak 2 buah gol saat ia bergabung dengan Southampton. Cedric Soares bergabung dengan Cedric Soares sejak tahun 2015 dengan masa kontrak sampai dengan 2010.

Inter Milan memang sudah lama mengincar pemain dengan posisi bek kanan, di karenakan bek kanan yang di miliki oleh Inter Milan sepertinya kurang dapat menghandel serangan dari pihak lawan selain itu bek kanan dari Inter Milan juga sering mengalami masalah cidera, maka dari itu opsi yang lebih baik bagi mereka adalah segera merekrut pemain baru untuk mengisi posisi tersebut.

Cedric Soares sendiri merasa sangat senang saat ia di pilih oleh Inter Milan, menurutnya Inter Milan merupakan club yang menjanjikan bagi masa depannya dan ia berharap bisa di jadikan sebagai pemain permanent di Inter Milan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *