Petr Cech : Kecewa Terhadap Hasil Arsenal Vs Manchester United

Salah satu penjaga gawang Arsenal, Petr Cech mengatakan bahwa ia merasa sangat kecewa dengan hasil dari timnya yang harus menelan kekalahan saat melawan Manchester United pada dini hari tadi. Padahal sebenarnya menurut ia.

Arsenal sudah bermain dengan sangat bagus dan bisa terlihat bahwa Arsenal menguasai penguasaan bola lebih banyak dari Manchester United, tetapi tetap saja pada pertandingan tersebut Arsenal kalah dengan skor 1-3 saat melawan Manchester United pada pertandingan FA Cup yang di selenggarakan di Emirates Stadium.

Perjalanan Arsenal dalam pertandingan FA Cup musim ini telah terhenti di karenakan mereka kalah dalam babak gugur saat melawan musuh bebuyutan mereka Manchester United.

Arsenal yang bermain di kandang sendiri dengan dukungan penuh dari semua supporter mereka yang memadati stadion harus menahan rasa malu di karenakan mereka kalah dari Manchester United. Dalam penguasaan bola Arsenal lebih unggul tetapi dalam pemanfaatan penyerangan sepertinya Manchester United lebih unggul di banding mereka. Dengan memanfaatkan Serangan balik yang cepat Manchester United berhasil membobol gawang dari Arsenal sebanyak tiga kali.

Cech sendiri merasa sangat kecewa terhadap para penyerang dari Arsenal yang lebih terlihat bermain-main dalam saat menyerang. Mereka lebih suka melakukan pengoperan bola di bagian pertahanan lawan tanpa melakukan penyerangan langsung ke gawang. Itulah yang membuat Arsenal kehilanggan banyak kesempatan emas, jika saja mereka melakukan seperti yang di lakukan oleh Manchester United saya yakin kemenangan akan ada di pihak kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *