Eden Hazard Setuju Teken Kontrak Lima Tahun Di Santiago Bernabeu

TARUHANGOL.com – Real Madrid tampaknya akan melakukan transfer besar pada akhir musim nanti. Seperti yang diketahui Real madrid tengah dilanda krisis pemain setelah ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo. Beberapa saat yang lalu Real Madrid melalui Majalah Sun Mengkonfirmasi tengah melakukan lobi untuk mendapatkan jasa Eden Hazard.

Pemain asal Belgia itu sendiri mengungkapkan alasan kepindahannya ke Real Madrid adalah untuk mencoba petualangan di Liga Baru. Eden Hazard yang beberapa saat lalu mengkonfirmasi dirinya akan bertahan di Stamford bridge akhirnya berubah pikiran.

Kepindahan Eden Hazard ke Real Madrid Demi Uang ?

Terlepas dari Spekulasi yang beredar , Rumor paling kuat adalah Eden Hazard pindah dari chelsea ke Real Madrid dikarenakan perolehan gaji yang fantastis hingga bonus. Namun alasan tersebut bagaikan tak berdasar bagi Eden Hazard, Dimana ia Lebih tertarik untuk mencoba suasana baru.

Menurut Kabar yang beredar sang pemain telah menyepakati pra kontrak selama 5 tahun dengan El-Real. Sedangkan untuk gaji yang kira-kira akan diperoleh Hazard masih belum diketahui pasti angkanya.

Namun menurut salah satu sumber terpercaya, Real Madrid rela menggelontorkan dana sebesar 13 Juta Euro per musim dan itu adalah gaji bersih untuk pemain. Real Madrid juga menyediakan bonus bagi Eden Hazard apabila pencapaian Real Madrid dapat disuguhkan Eden Hazard.

Sementara itu Chelsea Dikabarkan tengah Melirik Tony Kroos untuk dijadikan pengganti Eden Hazard. Akankah terjadi Pertukaran Pemain antara Chelsea dan Real Madrid?.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *