Mulai Jarang Terpakai, Emery Masih Ingin Pertahankan Ozil

Taruhangoal.com – Meski berstatus salah satu pemain top Eropa, Mesut Ozil belakangan sering sekali tidak ikut tampil bersama skuad Arsenal akibat penurunan performa yang dialami oleh pemain timnas Jerman tersebut. Bahkan kabarnya hal tersebut membuat sang pemain bakal segera hijrah keklub lain pada bursa transfer musim dingin 2019 ini.

Meski sudah mulai jarang terpakai, nyatanya pelatih Arsenal, Unai Emery masih ingin mempertahankan pemain berusia 30 tahun tersebut. Sebagaimana diketahui, Ozil yang sempat mengalami cedera memang kesulitan menunjukkan performa terbaiknya pasca kembali dari cedera. Bahkan namanya tidak ikut serta bersama skuad The Gunners kala menghadapi West Ham United pekan lalu.

Selain mengalami penurunan performa yang signifikan, Ozil juga kerap mendapat kritikan dari sejumlah pihak karena dinilai tidak memberikan kontribusi positif untuk Arsenal padahal dirinya merupakan pemain dengan bayaran tertinggi di skuad Gudang Peluru. Namun Emery yakin dengan berjalannya waktu, eks bintang Real Madrid tersebut akan kembali keperforma terbaiknya.

Sebelumnya ada kabar mengatakan nama Ozil kembali tidak masuk kedalam skuad Arsenal yang bakal menghadapi Chelsea pada lanjutan Premier League 2018/19, Minggu (20/01/2019) dinihari wib tadi. Namun kabar terbaru mengatakan Emery mulai memberikan indikasi bakal memainkan kembali salah satu gelandang terbaiknya tersebut pada laga nanti malam jika sang pemain dalam kondisi yang bagus.

“Saat ini saya sedang memikirkan bagaimana caranya agar Ozil bisa kembali kedalam performa terbaiknya untuk membantu kami. Dia sempat mengalami cedera dan tidak ikut tampil bersama pemain lainnya, Namun saat ini saya pikir dia sudah siap tampil lagi dan jika tidak ada masalah dengan kebugarannya, kemungkinan besar dia akan ikut tampil membantu kami menghadapi Chelsea.”kata Emery.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *