Ditawari Kontrak Baru, Jordi Alba Tetap Berseragam Barcelona?

Taruhangoal.com – Salah satu bek andalan Barcelona, Jordi Alba dikabarkan bakal segera mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak baru bersama klub raksasa asal Catalan tersebut. Kabar tersebut dikonfirmasikan langsung sendiri oleh Presiden klub Barcelona, Jose Bartomeu yang mengatakan pihak klub saat ini tengah dalam proses pembicaraan kontrak baru untuk sang pemain.

“Kami semua tahu Jordi (Alba) adalah pemain hebat dan dia merupakan pemain penting bagi kami. Jadi sangat wajar sekali jika kami memberikan tawaran baru kepadanya dan dia akan melanjutkan semua ini bersama kami. Saat ini anajemen sedang melakukan pembaruan kontrak baru selama lima tahun kedepan untuknya.”kata Bartomeu.

Pernyataan dari sang presiden tersebut juga turut menepis semua rumor yang mengatakan Alba dalam waktu dekat bakal berganti klub lain terlebih salah satu klub raksasa Italia, Juventus yang dikabarkan kembali tertarik untuk mendapatkan jasa pemain timnas Spanyol tersebut pada jendela transfer musim dingin 2019 ini.

Kualitas Jordi diatas lapangan memang menjadi salah satu daya tarik baru Juventus yang berniat untuk mendatangkannya ke Turin. Selain itu, kontrak sang pemain yang bakal berakhir pada musim panas 2020. Sang pemain juga sempat diketahui belum memberikan tanda-tanda bakal bersedia memperpanjang masa baktinya bersama Blaugrana dimana hal ini membuka peluang Juventus untuk mendapatkannya.

Meski demikian, Jordi (Alba) sendiri mengaku saat ini masih merasa bahagia bersama Barcelona dan tidak mengetahui masalah transfer dirinya,”Saya merasa senang dan bahagia di sini (Barcelona). Tugas saya saat ini adalah terus memperlihatkan permainan terbaik saya karena saya tahu masa depan saya tentu tergantung performa dilapangan.”kata Alba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *