Tampil Superior, Ashley Young:De Gea Kiper Terbaik Didunia

Taruhangoal.com – Performa Manchester United besutan Ole Gunnar Solskjaer sejauh ini terus menunjukkan peningkatan. Terbaru Man United berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor tipis 1-0, Sabtu (13/01/2019) malam wib kemarin. Selain berhasil meriah kemenangan, para pemain Setan Merah juga terlihat mampu menunjukkan permainan terbaik mereka.

Kesuksesan skuad Man United dalam meraih kemenangan dilaga menghadapi Tottenham Hotspur tentu tidak luput dari pertahanan Setan Merah yang sangat kokoh. Bahkan salah satu bek United, Ashley Young melontarkan pujian tinggi kepada David de Gea yang tampil dengan sangat superior dilaga tersebut. Kiper Spanyol berusia 28 tahun tersebut tercatat berhasil melakukan 11 penyelamatan kala membawa United menang atas Spurs.

Meski gol kemenangan dicetak oleh Marcus Rasford, Ashley Young menyebutkan De Gea juga merupakan pahlawan kemenangan bagi United karena penampilan superior sang kiper dalam menyelamatkan gawangnya dari gempuran para pemain Tottenham,”Kami senang bisa meraih kemenangan berkat gol Marcus (Rasford), akan tetapi De Gea juga merupakan pahlawanan kemenangan kami karena dia berhasil melakukan penyelamatan krusial sehingga kami tidak kecolongan oleh Tottenham.”kata Young.

Sebagai catatan, skuad Manchester United berhasil mencatatkan 5 kemenangan dari 5 pertandingan terakhir di Premier League dengan diantaranya Cardiff (5-1), Huddersfield (3-1), Bournemouth (4-1, Newcastle (2-0) dan terbaru Tottenham Hotspur (1-0). Hasil ini membuat Manchester United kian berpeluang besar memotong Arsenal yang menempati peringkat ke-5 klasemen sementara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *