Kalah 1-0 Dari West Ham, Granit Xhaka Jadi Korban Amukan Fans Arsenal

Taruhangoal.com –¬†Arsenal kembali menelan kekalahan pada metchday ke-22 Premier League 2018/19 saat bertandang ke markas West Ham, Olympic Stadium, Sabtu (13/01/2019) malam wib kemarin. Pada laga tersebut, skuad besutan Unai Emery dipaksa pulang dengan kekalahan 1-0 atas tuan rumah.

Kekalahan ini juga merupakan yang kelima kalinya bagi The Gunners sepanjang Premier League musim 2018/19 ini dan banyak fans yang meluapkan emosi mereka setelah laga tersebut melalui media sosial Twitter. Namun mayoritas para fans Arsenal mengatakan kekalahan klub asal London tersebut karena kesalahan yang selalu dibuat oleh Granit Xhaka seperti yang terjadi dilaga menghadapi West Ham.

Sebagaimana diketahui, Gol yang berhasil dicetak oleh Declan Rice pada menit ke-48 memang diklaim akibat kesalahan Granit Xhaka yang menyundul bola dan jatuh tepat dikaki Samir Nasri. Akibatnya Xhaka pun menjadi sasaran amarah para fans yang murka akibat kesalahan yang terus dilakukan oleh pemain asal Swiss tersebut.

Xhaka sendiri memang tercatat menjadi pemain Arsenal yang paling sering melakukan kesalahan yang berujung dengan gol untuk tim lawan. Arsenal tercatat kebobolan lima gol sejak awal musim lalu karena kesalahan yang dilakukan oleh pemain berusia 26 tahun tersebut. Kekalahan ini juga memperburuk situasi The Gunners di posisi ke-5 klasemen sementara karena semakin di pepet oleh Manchester United di peringkat ke-6 klasemen sementara dengan selisih 3 poin dan MU baru akan menjalani pertandingan ke-22 mereka menghadapi Tottenham Hotspur, Minggu (13/01/2019) nanti malam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *