Solskjaer Akui Tidak Ikut Campur Soal Transfer Pemain

Taruhangoal.com – Performa skuad Manchester United dibawah asuhan pelatih sementara, Ole Gunnar Solskjaer berhasil terus menunjukkan peningkatan. Bahkan pada kompetisi Premier League 2018/19, Paul Pogba dkk belum terkalahkan di empat pertandingan terakhir dan terbaru Setan Merah berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Reading di ajang FA Cup 2018/19.

Dengan bursa transfer musim dingin yang akan segera dibuka, tentu para pelatih sudah memiliki pemain incaran mereka untuk memperkuat skuad yang mereka tangani. Meski demikian, Solskjaer mengakui dirinya tidak ikut campur soal transfer pemain dan menyerahkan semua keputusan kepada manajemen klub terkait hal tersebut.

Solksjaer menilai hal terpenting yang harus dilakukannya saat ini adalah mengembangkan potensi para pemain Man United yang tentunya akan berimbas kepada performa mereka di sisa kompetisi musim 2018/19 ini. Untuk itu pria Norwegia berusia 45 tahun tersebut memilih untuk menyerahkan semua urusan transfer pemain kepada manajemen klub yang tentunya sudah memiliki rencana terbaik untuk skuad United saat ini.

“Saat ini tugas saya adalah membantu mengembangkan semua potensi yang ada terutama performa para pemain yang tentunya akan berimbas kepada performa tim dalam menjalani setiap pertandingan. Saya menyerahkan hal itu (transfer pemain) kepada manajemen klub karena mereka tentu sudah meiliki rencana sejak musim panas tahun lalu dan saya yakin mereka akan melakukan yang terbaik untuk klub.”kata Solskjaer.

Sikap Solskjaer tersebut tentu sangat berbanding 180 derajat dengan sikap pelatih Manchester United sebelumnya, Jose Mourinho yang bahkan sempat dikabarkan memiliki hubungan yang tidak harmonis dengan manajemen klub lantaran tak mendatangkan pemain yang diinginkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *