Ole Gunnar Solskjaer : Kita Manchester United !

Ole Gunnar Solskjaer Kita Manchester United

TARUHANGOAL.com – Peningkatan Performa Klub Manchester United dalam belakangan ini terbilang cukup Signifikan. Sejak kursi kepelatihan diserahkan oleh Jose Mourinho dan diganti dengan Caretaker Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United Seakan kembali menujukan ketajamannya kembali.

Hal tersebut sangat berpengaruh kepada Kiper Asal Spanyol mereka, David De Gea. Rumor yang beredar , De Gea siap pergi dari Old Trafford dan bergabung dengan Real Madrid apabila Jose Mourinho masih menapaki Kepala Pelatih Setan Merah. Namun seakan mendapatkan angin segar, Penampilan mereka yang terbilang Epic Comeback sangatlah menghiasi Liga Premier saat ini.

Sebab itulah Ole Gunar Solskjaer mencoba merayu David De Gea agar tetap bermain untuk Manchester United. Selain De Gea, Solskjaer juga turut menggoda Anthony Martial agar tidak pergi ke klub lain.

“Klub tidak mungkin akan melepaskan mereka , karena Klub tentu tahu potensi yang terdapat pada seorang pemain.” Ujar Solskjaer.

“Meskipun saya mencoba untuk menahan mereka, Tapi tetaplah keputusan berada pada tangan mereka sendiri. Saya hanya ingin mengingatkan mereka bahwa mereka telah berada di klub yang hebat, jadi tidak perlu untuk mengangkat kaki mereka dari sini” Imbuhnya.

Solskjaer Sendiri Sangat berharap apabila Kursi Kepelatihan akan menjadi Miliknya. Dan ia Pula berjanji akan meningkatkan performa para pemain sehingga dapat menjadi satu kesatuan yang padu.

“Anda Berada pada Level tertinggi apabila dapat bermain di Manchester United. Untuk itulah kesempatan harus anda ambil dan jadi bagian dari Sejarah” Ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *