Solskjaer Minta Anak Asuhnya Intropeksi Diri

Manajer baru Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan arahan kepada semua anak asuhnya untuk melakukan Intropeksi diri dan terus membina diri mereka agar dapat meningkatkan performa dari diri sendiri dan bisa mendukung tim dengan baik. Hal tersebut di lakukan oleh Ole Gunnar Solskjaer karena ia takut para anak asuhnya menjadi sombong dan lupa daratan di karenakan kemenangan beruntun mereka.

Sebelumnya Manchester United berhasil meraih 2x kali kemenangan beruntun, Manchester United berhasil menundukkan Cardiff City dengan score telak 5-1 pada pekan ke-18, dan mereka juga berhasil mengalahkan Huddersfield dengan score 3-1 pada pekan ke-19 Premier League 2018-2019. Hasil tersebut semakin membuat Manchester United untuk mengejar ketertinggalan mereka dari club lainnya.

Setelah menang 2 kali berturut para anak asuh dari Solskjaer menerima banyak pujian, terlalu banyak pujian bukanlah hal yang salah, tetapi jangan sampai pujian tersebut membuat seseorang berhenti berkembang. Hal tersebutlah yang di takutkan oleh Ole Gunnar Solskjaer, banyak pemain baik yang sebelumnya bersinar dan tiba-tiba redup di karenakan tidak dapat berkembang setelah menerima banyak pujian, maka dari itu Ole Gunnar Solskjaer memberikan arahan kepada para anak asuhnya untuk melakukan Intropeksi diri guna tidak terjadi hal demikian terhadap para anak asuhnya.

Pada pertandingan pekan ke-20 Premier League 2018-2019, Manchester United akan bertemu dengan Bournemouth, apakah Setan Merah dapat tetap mempertahankan kemenangan beruntunnya atau tidak? itu semua akan terjawab pada Senin (31/12/2018)  di Stadion Old Trafford.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *