Ryan Giggs Angkat Bicara Soal Manchester United

Salah satu legenda dari Manchester United, Ryan Giggs memberikan rasa kagumnya kepada sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer, Giggs mengaku akhirnya bisa tersenyum melihat club yang sudah ia bangun pada masa dahulu kembali berjaya di 2 pertandingan terakhirnya. Performa setan merah mulai membuahkan hasil sejak di latih oleh Ole Gunnar Solskjaer, dalam 2 pertandingan terakhir Manchester United berhasil menang 5-1 dari Cardiff City dan 3-1 dari Huddersfield City.

Performa yang buruk saat Jose Mourinho menjabat sebagai pelatih akhirnya bisa di akhiri setelah para petinggi Manchester United melakukan keputusan yang berat dengan memecat Jose Mourinho dan segera merekrut Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih baru yang mengantikan Mourinho. Selama Ole Gunnar Solskjaer menjadi pelatih Manchester United, para pemain terlihat lebih bisa mengeluarkan skillnya dengan maximal, berbeda saat Jose Mourinho yang menjadi pelatih.

Selama Mourinho memegang Manchester United, setan merah seperti kembali ke zaman yang kelam di tahun 1990-91 silam, dimana pada saat itu setan merah sangat sulit untuk mendapat kemenangan dan hanya menerima kekalahan secara beruntun di berbagai pertandigan yang di jalaninya.

Selama Solskjaer menjadi pelatih, ia menerapkan sistem dan strategi penyerangan yang dari dahulu sudah di anut oleh Manchester United, menurut Solskjaer permainan bola itu harusnya menyerang bukan bertahan. Manchester United saat ini memiliki banyak penyerang baik dan seharusnya mereka bermain menyerang bukan bertahan.

Giggs yang merasa sangat senang atas kemenangan Manchester United yang beruntun berdoa semoga club dan para pemainnya bisa melanjutkan hasil positive tersebut agar dapat mencapai posisi ke-4 Premier League 2018-2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *