Hasil Pertandingan Manchester United Vs Huddersfield Town : Pogba Membuktikan Dirinya

Pelatih baru Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer kembali memenuhi janjinya untuk membuat setan merah meraih kemenangan beruntun, perolehan hasil positive mengantarkan Manchester United mendekati posisi ke-5 klasemen. Dalam laga terakhir Manchester United berhasil unggul 3-1 dari Huddersfield Town yang di selenggarakan di Stadion Old Trafford, Rabu (26/12/2018). Dalam pertandingan tersebut Paul Pogba membuktikan dirinya kembali dengan mencetak 2 gol untuk Manchester United.

Dalam pertandingan tersebut Manchester United lebih dahulu unggul di menit ke-28 lewat tendangan dari Nemanja Matic. Manchester United mencatat penguasaan bola sebesar 74% dalam pertandingan tersebut, sesuai dengan anjuran dari startegi Ole Gunnar Solskjaer, para pemain Manchester United bermain menyerang terus menerus dan membuat lawan hanya dapat bertahan saja. Pada babak pertama hanya tercipta 1 gol saja.

Memasuki babak kedua Huddersfield Town mulai membangun penyerangan di menit awal permainan, tetapi hal tersebut tidak berlangsung lama di karenakan para pemain Manchester United lebih agresive sehingga mereka di wajibkan untuk bertahan kembali agar tidak kebobolan.

Pada menit ke-64 Paul pogba akhirnya berhasil mencetak gol lewat assist dari Ander Herrera, Tendangan keras dari Paul Pogba tidak dapat di tahan oleh Jonas Lossl dan akhirnya 2-0 untuk Manchester United. Tidak berlangsung lama di bawah asuhan dari Solskjaer, Pogba semakin tajam dan berhasil mencetak gol kembali di menit ke-78 hal tersebut memuat Manchester United unggul 3 gol dari Huddersfield Town.

Mendekati akhir babak kedua, di menit ke-88 Mathias Jargensen yang memanfaatkan tendangan pojok berhasil membobol gawang dari david de gea dan akhirnya permainan di tutup dengan score 3-1 untuk kemenangan dari Manchester United.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *