Manchester United Menargetkan Finish di Posisi ke-4

Manchester United yang melakukan pemecatan terhadap Jose Mourinho dan menyewa Ole Gunnar Solskjaer untuk mengantikan posisi Mourinho. Posisi dari Ole Gunnar Solskjaer adalah posisi yang sulit dikarenakan saat ini Manchester United memberikan target kepada caretaker tersebut bahwasannya Manchester United harus bisa finish di posisi ke-4 Premier League 2018-2019.

Mengawali awal musim dengan sangat buruk membuat Manchester United susah untuk mendaki ke posisi atas Premier League 2018-2019, pada pertengahan laga Manchester United sempat bangkit dalam beberapa pertandingan tetapi hal tersebut tidak bertahan lama di karenakan terdapat ketidak harmonisan antara pemain dengan pelatih yang membuat setan merah harus kembali mendapatkan hasil buruk.

Untuk bisa finish dengan posisi ke-4 merupakan hal yang sangatlah sulit bagi Manchester United, di karenakan saat ini mereka tertinggal jauh dari Arsenal dan Chelsea yang menduduki posisi ke-4 dan ke-5 di klasemen sementara Premier League. Untuk mencapai apa yang di inginkan dari para petinggi Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer harus bisa mendapatkan kemenangan beruntung dalam 5 atau 6 match berikutnya.

Tentunya Ole Gunnar Solskjaer akan di permudah oleh Bursa Transfer Musim depan yang akan segera terbuka beberapa minggu lagi, Solskjaer sendiri juga sudah menyiapkan beberapa pemain yang sangat di inginkannya untuk bisa memperkuat skuad dari Setan Merah.

Tetapi saat ini fokus dari Solskjaer adalah bagaimana memaksimalnya para pemain yang ada supaya dapat menciptakan kemenangan kembali seperti saat mereka melawan Cardiff City. Seorang Solskjaer harus bisa memanfaatkan pemain penyerang yang ada untuk bisa mencetak gol dan bertahan dari serangan lawannya. Selanjutnya Manchester City akan menjamu Huddersfield dan tentunya akan menjadi pertanyaan apakah Setan Merah dapat tetap meraih hasil positive kembali atau tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *