Hasil Pertandingan Liga Champions 2018-2019 : Fase Grup Berakhir Dan Memasuki Fase Knock Out

Liga Champions 2018-2019 sudah mengakhiri fase Grup dan segera memasuki Fase Knock Out. Banyak hal menarik yang terjadi pada saat akhir pertandingan Matchday keenam pada Grup E hingga Grup H yang di selenggarakan pada hari Rabu (12/12/2018) waktu setempat. Pada laga terakhir tersebut tim-tim besar yang di prediksi unggul malah menelan kekalahan bahkan untuk Real Madrid harus di permalukan di kandang sendiri dengan kekalahan telak 0-3 dariĀ CSKA Moscow.

Pada laga Grup E, Ajax dan Bayern Munchen harus rela dengan score akhir imbang 3-3, dalam pertandingan tersebut kedua belah pihak mendapat kan kartu merah karena melakukan pelanggaran. Masih di Grup yang sama Benfica berhasil mengalahkan AEK Athens dengan score 0-1 walaupun kedua tim ini harus tersisih dalam penyisihan Grup E. Pada laga Grup

Pada laga Grup F, Manchester City tetap mendominasi dengan mengalahkan Hoffenheim dengan score 2-1 dan pada pertandingan lainnya Shakhtar Donetsk berhasil menahan imbang Olympique Lyon dengan score 1-1. Manchester City danĀ Olympique Lyon berhasil masuk dalam laga Knock Out.

Pada laga Grup G, Real Madrid di permalukan di kandang sendiri oleh CSKA Moscow dengan score telak 0-3, dan pada pertandingan lainya Viktoria Plzen berhasil mengalahkan As Roma dengan score 2-1. Walaupun Real Madrid dan Roma kalah pada pertandingan terakhir, mereka tetap berhasil masuk ke fase Knock Out.

Paga laga Grup H, Young Boys berhasil mengalahkan Juventus dengan score 2-1 dan pada pertandingan lainnya Valencia berhasil mengalahkan Manchester United. Juventus dan Manchester United yang menelan kekalahan pada laga terakhirnya tetap berhasil memasuki fase Knock Out.

 

Entri ini ditulis dalam Tak Berkategori oleh . Buat penanda ke permalink.