Mourinho Hari Ini Memulai Melakukan Pemanasan Bersama Para Pemainnya Di Carrington

Bos Manchester United Jose Mourinho dan pelatih barunya Michael Carrick memimpin skuad kembali untuk hari pertama pelatihan pra-musim
Tapi tentu saja talisman Romelu Lukaku dan Paul Pogba tidak ada di sana karena mereka bersiap untuk saling berhadapan di semifinal Piala Dunia malam ini.

Michael Carrick menggantung sepatu botnya yang terhormat di akhir musim lalu untuk mengambil peran dalam staf belakang Mourinho.

Dan hari ini pasangan itu digambarkan mengemudi ke kompleks pelatihan United Carrington sebagai rencana untuk penyerangan gelar musim berlangsung.

Carrick harus tertarik untuk membuat kesan yang baik pada hari pertamanya di pekerjaan baru karena dia bahkan berhasil tiba satu jam sebelum bapak.

Tapi tidak semua orang ada di sana.

Romelu Lukaku dan Marouane Fellaini diatur untuk pergi melawan rekan setimnya Paul Pogba saat Belgia bertemu Prancis di semi-final Piala Dunia.

Mourinho akan berharap setiap kejatuhan dari pertandingan knock-out tidak tumpah ke jajaran United menjelang musim Liga Primer besar.

Mereka akan putus asa untuk menjadi lebih baik di musim mendatang setelah dipukuli gelar oleh rival sengit Manchester City.

Dan mereka mungkin mendapatkan salah satu dari rival sekota mereka sebelum sebuah bola bahkan ditendang – dengan menandatangani putra mantan biru.

Para pengintai bersatu menjalankan aturan itu atas tokoh Norwegia Norwegia, Erling Haaland, pada hari Minggu.

Pemain depan berusia 17 tahun itu muncul sebagai salah satu talenta paling menjanjikan di Benua Eropa.

SunSport melaporkan pekan lalu bagaimana pencari bakat United Tommy Moller Nielsen menyaksikan tas remaja itu mencetak empat gol dalam kemenangan atas Brann lebih dari seminggu yang lalu.

Sekarang Mirror mengklaim Setan Merah sedang menonton lagi sebagai Haaland – putra mantan bintang Premier League dan gelandang Man City Alf-Inge – dan rekan satu timnya mengambil Valeranga.

Dan jagoan itu terkesan lagi ketika dia membantu Mattias Mostrom untuk yang pertama sebelum meraih penjepit untuk dirinya sendiri.

 

This entry was posted in Uncategorized by . Bookmark the permalink.