Berhasil Kalahkan Liverpool Manchester United Berhasil Kuasai Peringkat Kedua Klasmen

sbobet
Berhasil kalahkan Liverpool Manchester United Berhasil kuasai Peringkat Kedua Klasmen
Manchester united berhasil mengalahkan rival abadi mereka liverpool dengan skor 2-1 di old traford stadium dalam lanjutan pertandingan liga primer inggris.

Pertandingan yang memanas ini membuat stadion old traford memiliki atmosfer yang luar biasa.
Pasukan jose mourinho sendiri memulai laga dengan luar biasa berawal dari sundulan romelu lukaku yang memberikan umpan kepada marcus rashford yang berlari menuju kiper lawan dan melakukan umpan tarikan dan menembak dari luar kotak penalti yang akhirnya berhasil membawa united unggul pada menit ke-14 dan sepuluh menit kedepan rashford kembali membobol gawang yang di jaga oleh karius sedangkan gol dari liverpool di ciptakan oleh gol bunuh dir oleh erick bailly pada menit ke-66.

Kemenangan ini berhasil memantapkan peringkat dari pasukan jose mourinho di peringkat kedua klasmen sementara liga primer inggris dengan raihan 65 poin dari 30 pertandingan primer yang telah di jalaninya.
jarak poin liverpool sendiri dengan manchester united terpaut menjadi lima poin. Hasil Kemenangan MU tersebut sesuai dengan prediksi agen sbobet yang ada di Indonesia.

Susunan pemain :
Manchester United: De Gea, Valencia, Bailly, Smalling, Young, Matic, McTominay, Mata (Lingard 88), Sanchez (Darmian 90+6), Rashford (Fellaini 70), Lukaku
Liverpool: Karius, Alexander-Arnold (Wijnaldum 80), Van Dijk, Lovren, Robertson (Solanke 84), Oxlade-Chamberlain (Lallana 62), Can, Milner, Mane, Salah, Firmino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *