Serena Williams Diprediksi Akan Tampil Di Prancis Terbuka

Bola-Kompetisi grand slam Prancis akan segera di mulai pada 27 mei-10 juni 2018.Petenis senior wanita serena wiliams di prediksi akan mengiktuti ajang grand slam prancis terbuka.  Serena williams sudah  sekitar setahun tidak mengikuti kompetisi di sepanjang tahun lalu di karenakan megandung dan melahirkan pada tahun 2017.

Pada februari  lalu serena  memainkan pertandingan  pertamanya di ajang  Piala Fed bersama Venus Williams.Serena juga akan bermain di ajang Indian Wells pada pekan ini.Mantan juara dunia dengan koleksi gelar grand  slam itu juga akan menghadapi Zarina Diyas.

Pelatih serena williams Mouratogolo  sangat yakin denga petenis  berusia 36 tahun itu  bahwa siap berlaga di prancis yang akan di mainkan pada 27 mei – 10 juni. Ia masih berambisi  untuk mendapatkan gelar  grans slam meskipun baru saja melahirkan.

“Dia telah berusia 36 tahun,baru melahirkan ,dan ada gumpalan darah kedua, serta satu tahun lebih tak berkompetisi. Saya bisa katakan tanpa ragu bahwa ini adalah  tantang terbesarnya,” Mouratoglou mengatakan kepada situs resmi WTA dikutip oleh SKY Sports.

Pelatihnya mengatakan” Serena harus sedikit lagi menambah kebugaran dan saya pikir dia akan bagus untuk  Roland Garros Kompetesi yang akan dia mainkan  setiap hari, Dan target Serena Williams adalah Grand Slam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *