Arsenal Kalah Oleh Brighton &Hove Albion

Sepak Bola– Arsenal harus mengakui kemenangan tuan rumah Brighton&Hove Albion 2-1 Arsenal harus menelan kekalahan keempat beruntun di  hadapan tuan rumah Brighton& Hove Albion,Minggu( 4/3). Di babak pertama Arsenal mulai menekan dan melakukan penyerangan  terlebih dahulu. Tetapi  brighton& hove albion malah berhasil menjebol gawang peter cech  di menit ke “7” Lewis  Dunk berhasil  memanfaatkan kesalahan yang  ada di kotak  penalty lawan. Lagi-lagi  di menit  ‘’31  Glenn Murray berhasil membobol gawang Arsenal  untuk kedua kalinya usai mendapatkan assist dari Pascal Gross.

Arsenal mulai bangkit setelah mendapatkan cemohan dari fansnnya sendiri  usai gol kedua dari Parscal Gross , perlahan arsenal mulai bermain lebih berani  dan hasilnya Pierreik-Emerick Aubameyang berhasil  memperkecil  keadaan usai mendapatkaan asssit dari Granit Xhaka, arsenal terus malakukan serangan bertubi tubi di babak kedua menjelang pertandingan berakhir namun semua peluang yang dilakukan  pemain arsenal tak membuahkan hasil. Hasil ini membuat arsenal  tetap  berada di peringkat  6 klasmen sementara.

Susunan Pemain

Brighton&Hove Albion : Ryan; Schelotto(Bruno69),Duffy,Dunk,Bong; Knockaert(March 77’),Stephens,Propper,Izquierdo; Gross(Kayal87’)Murray.

Arsenal:Cech;Chambers(Nketiah83’)Mustafi,Koscielny,Kolasinac,Wilshere,Xhaka,Mkhitaryan(Bellerin83’)Ozil,Iwobi(Iwobi 74’) Aubameyang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *